Kembali, Jakarta Auction Gelar Lelang Mobil
Kembali, Jakarta Auction Gelar Lelang Mobil
Posted by Alan on Januari 11, 2013 // Leave Your Comment


..Acara lelang yang ke-11 telah mendatangkan 30 bidders (penawar=red) dari beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Lampung dan Palembang, sementara jumlah kendaraan yang terlelang sebanyak 31 unit...

MOBILLAKU
- Memasuki awal tahun, langkah bisnis harus survive dan matang. Para pengusaha biasanya melakukan proyeksi untuk merencanakan bisnisnya untuk satu tahun yang akan datang.

Oleh karenanya perekonomian yang labil bagi sebagian kelompok bukanlah menjadi kendala dalam melelang kendaraan. Termasuk yang diprogramkan Jakarta Auction yang digelar pada 10 dan 23 Januari 2013 ini.

Director Corporate Research & Business Development, Mahendra merasa yakin bahwa diawal tahun ini bukanlah kendala dalam memulai bisnis serta eksekusi.

"Kami berpandangan lelang tahun ini merupakan program positif, dimana banyak pengusaha maupun pribadi yang sudah siap berinvestasi," paparnya di Jakarta Auction, Kamis (10/1/13), Kemayoran, Jakarta Pusat.



Menurutnya, Lelang yang ke-11 telah mendatangkan 30 bidders (penawar=red) dari beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Lampung dan Palembang, sementara jumlah kendaraan yang terlelang sebanyak 31 unit.

Jakarta Auction yang mendalangi bisnis lelang kendaraan sejak Juni 2012 ini mulai tumbuh dan melihat prospek otomotif di Tanah Air sangat cerah. Apalagi didukung dengan pelelangan alat dan kendaraan berat yang bekerjasama dengan perusahaan lelang di Jepang, Nichibo.

Melihat bisnis lelang yang sudah mulai diminati masyarakat, pihaknya akan berkonsentrasi lebih serius serta mengembangkan bisnis secara terpadu seperti yang telah dijalankan di beberapa negara. dalam setiap lelang juga ditargetkan keuntungan yang maksimal dengan jumlah omset di atas 50% dari jumlah unit yang dilelang.

Sementara untuk memantapkan program rutin lelang serta memperkuat opini lelang di masyarakat, pihaknya menyiapkan konsep untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yaitu dengan nama 'I Love Jakarta Auction'.



Mahendra menjelaskan bahwa program ini lebih untuk menyadarkan masyarakat tentang bisnis lelang yang semakin kompetitif dan menjadi alternatif dalam memiliki kendaraan yang diharapkan selain trading.

Jakarta Auction dan Panitia Lelangnya sadar betul bahwa bisnis ini selain mengikuti aturan main dan prosedur yang harus dipatuhi juga sinergi dengan peluang bisnis lelang yang semakin prospektif.



"Dalam hal ini kami sudah menyiapkan tim untuk mendatangkan bidders yang lebih banyak serta unit yang dilelang di samping menyusun strategi dalam menghadirkan lelang yang efektif dan efisien," tutup Mahendra. (Teks/Foto: Ade)

Editor : Alan
Leave A Comment
Edisi Majalah Mobillaku Terbaru
Aksesories